Bersabarlah.....

23.11.00

Aku menunggu.....
Menunggu saat yang tepat untuk dapat terbang bebas...

Demi Allaah,
Bukan kebebasan yang seperti mereka bilang saat ini.........
Tapi kebebasan...
Kebebasan untuk menaati Rabb-ku....Pemilik hati dan jiwa ini....


Tapi mungkin aku salah,
Aku mungkin harus berhenti menunggu dan mencoba kabur....keluar....membebaskan diri......
Tapi mungkin aku salah,
Aku harusnya tak takut akan sesuatu apapun selain Allaah, Yang Maha Membebaskan..

Tapi....tapi siapalah aku selain makhluk yang tak berdaya...
Yang tidak bisa mengatakan tidak...
Yang hanya bisa diam....
Hingga hati ini terasa sangat rapuh......
Rapuh karena tak bisa mengatakan tidak.......
Rapuh karena mencoba bertahan....sendirian....

Wahai pemilik hati yang rapuh,
Engkau salah...
Engkau tidak sendirian di dunia ini....
Berbahagialah engkau karena memiliki sahabat-sahabat yang menguatkan..

Wahai perempuan yang tak berdaya,
Engkau salah....
Engkau pikir engkau adalah satu-satunya yang mengalami hal ini di dunia?
Sungguh...tidak...
Janganlah berpikir bahwa bebanmu adalah beban terberat di seluruh alam semesta...
Sungguh tidak...
Berbahagialah karena engkau tak harus bertaruh nyawa untuk taat pada Rabb-mu....

Sungguh, bersabarlah sedikit.
Bersabarlah hingga waktunya tiba.....
Bersabarlah....
Akan datang masanya sangkarmu terbuka....

Lalu terbanglah...
Terbanglah untuk taati Rabbmu...seutuhnya.....

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe