Bait do'a untuk mereka

09.31.00

Ya Allaah,
Berikanlah cintaMu sepenuhnya kepada ia yang menjadi madrasah peradaban pertamaku.
Kepada ia yang melantunkan adzan pertama di telingaku.

Ya Allaah,
Berkahilah ia yang mengajari aku untuk berjalan pertama kalinya. Karena dengan ajarannya lah kaki ini dapat berjalan menuju majelis-majelis 'ilmu.
Berkahilah ia yang selalu marah ketika ada lelaki yang datang ke rumah untuk sekadar bersenda gurau. Karena dengan marahnya lah, aku kini sadar bahwa fitrahku adalah rasa malu. Malu terhadap lelaki yang bukan mahramku.

Ya Allaah,
Dirikanlah rumah di syurga untuk ia yang mengenalkan huruf-huruf padaku, sehingga aku sekarang mampu membaca demi menuntut ilmu deen.
Dirikanlah rumah di syurga untuk ia yang memberikan aku lembaran kertas rupiah, sehingga dengan itulah aku dapat mencari ilmu.

Ya Allaah,
Jika bukan karenaMu dan karena mereka, tidak mungkin aku dapat melangkah sejauh ini.


Ya Allaah,
Tiada do'a yang dapat aku sampaikan kecuali..... ampunkanlah dosa mereka yang karenanya aku dapat mencoba bertahan untuk tetap selalu berada di jalanMu yang lurus.


 Tertanda,
Yang ingin menjadi anak sholeha


 

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe