Catatan Harian Nidi di IQF (1)

09.15.00

Bismillaah.
Dengan menyebut nama Alloh, Tuhan semesta alam,

Ini merupakan malam kedua khoirunnida berada di asrama. Semakin mantap, insya Allah.
Saat Saya menulis post ini, ada teman-teman yang tetap terjaga mengejar target harian yang belum tercapai, ada juga yang sudah tidur, mengerjakan tugas kuliah. Sementara Saya, karena sudah bosan dengan tugas kuliah, blogging dulu sebentar.

Saat ini, khoirun kembali sadar.
Bahwa Saya bukanlah apa-apa. Siapalah Saya di mata Alloh jika dibandingkan dengan muslimah yang sholehah. Makhluk Allah itu banyak, Allah tidak butuh Saya. Namun... Tuhan hanya satu, Allah. Dan khoirunnida butuh Allah. Sangat sangat butuh Allah.

Ah, betapa iman khoirunnida naik turun.
Sometimes, she could be a super dunya-oriented girl. In other times... she feels really close to Allah.
Dan, ya... berada di lingkungan yang baik merupakan suatu kebutuhan tersendiri bagi khoirunnida yang masih lemah ini. Please pray for me............ I really need your du'a.


HEHEE udah gitu aja.
By the way, after a veryyyyy long time nggak pake gamis hitam-hitam, tonight... I wore it! Kyaaa.. I really miss my black abaya. I miss my cadar, too. I love me being a super conservative muslim. Nope, I love me following the qur'an and sunnah :'D

إن في الدنيا جنة من لم يدخلها لا يدخل جنة الآخرة (مدارج السالكين) لابن القيم 1/488
Sesungguhnya di dunia ini terdapat surga, barangsiapa yang tidak memasukinya, maka ia tidak akan memasuki surga akhirat.


Love,
Khoirunnida

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe