Bunga

18.53.00


Waaaaw, akhirnya mau pindah Rumah Sakit. Insya Alloh akan ke RSUP Persahabatan di Rawamangun. Ibu emang agak-agak setengah hati sih naro gue di RS yang sekarang ini. Bad service banget lah.... terus, semalam gue udah super dying sampe dipakein alat pemanas tubuh. Gue ngerasa panas banget inside, tapi kalo dipegang orang ternyata dingin parah. Menggigil gitu serem deh udah gabisa mikir apa-apa kecuali dosa.

Dying kemarin terjadi right after gue nangisy nangisy bombay mikirin hidup. Gilaaaa, psikis ngaruh banget yah ke kondisi badan ternyata? Ih entah kenapa ya kalo lagi gini, I really need someone who loves me in a romantical way HAHAHAHA sorry deh gue lagi cheesy... tapi beneran lho kalo ada someone kayaknya akan lebih mudah menjalani hari-hari (fix minta kawin abis ini, ga deeeeng)
Kemarin, Om D datang. He's suaminya tanteku, dulu mereka pacaran 7 tahun banget terus pas masih kecil gue sering dibawa-bawa pacaran sama mereka.

Om D ini akhi-akhi gimana gitu sedangkan tante gue gaul parah pas di UI.  Mereka lah yang membuat gue dulu sangat excited buat kuliah di UI karena mau merasakan "buku, pesta, cinta". Dulu gue yakin banget kehidupan percintaan gue akan syuper menyenangkan pas kuliah. Hmmmm turns out... KERING karena memang memilih kering (insert super sad emote here)
Om D selalu ngebela gue disaat gue dipojokin kalo gue dikira ikut syi'ah, huuuft #AllHailSunni

Om D: eh ada bunga, dari siapa tuh?
Nida: dari anaknya tante syam,  ciwi-ciwi kecil
Om D: laah. Kirain dari cowok nid. Masih sendiri aja? *terus dia ketawa*

Yakali...
Terakhir kalinya gue dikasih bunga sama cowok kan pas.... kelas 2 SMA. OMG I still remember how it felt :") Kebahagiaan sesa(a)t yang sweet sekaliy. Bunganya disimpan sampai kering banget banget. Sampai.... pisah </3 </3 hahahahaha.
Yaudah gitu aja.
I'm sorry for craving such as feeling nowadays. It can not be helped aja. 21 years old and this dry is like...... hoam.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe