Gading gajah

03.05.00

This afternoon, my chest hurt so badly I think it's worse than I've experienced about 2 weeks ago. Then I bleed, again. There, I realized something, bisa aja karena:

  1. I drank two effin cups of coffee today - the iced one from the refrigerator; the super unhealthy kinda of coffee
  2.  Gue sudah jahat sama banyak orang, it corrupts myself I guess. Kejahatan gue bisa aja terpendam dan menjadi sebuah penyakit yang bersarang pada diri ini, KYAA. astaghfirulloh
 Tadinya, gue ngerasa pusying banget karena disaat gue lagi panik banget banget banget dan need advice, orang-orang gada yang peduli sama gue. Terus, karena drama kehidupan ciwi yang membuat gue merasa emangnya gue salah buat temenan sama orang. Jadi, pusying. Ngerasa kenapa orang-orang gada yang mau merhatiin gue sedalam gue merhatiin mereka ataupun mencoba mengerti gue seperti gue mencoba mengerti mereka. I know that my biggest weakness is that I give too much to people: my feeling, my time, my energy, my understanding, etc. I've been in a few points where I know people won't give back what I've been giving them with the same amount.

Tapi, itu tadi.
Setelah melewati jalan pulang sambil merenung banyak.. Gue sadar banget kalo gue salah.  Gue bukan korban, tapi malah jadi orang yang jahat. Gue gaboleh punya perasaan untuk "meminta" apa yang udah gue kasih ke orang-orang. Biasanya gue gak pernah ngerasa gitu sih, paling ngerasa gitu kalo lagi monthly disaster like now aja. Tapi, gue mau mencoba untuk menjadi dewasa dengan gak melulu mengikuti hormon yang kalo diikutin bisa bikin gila :) Gue minta maaf untuk semua orang yang udah dirugikan dengan keberadaan gue dalam beberapa kesempatan, termasuk hari ini. Gue akan terus mencoba untuk menjadi teman yang baik bagi kalian semua :D

I will give everything I have for people around me, because I love doing it! And I am now currently trying to completely erase the demanding feeling. As long as you guys are happy, I am happy too. Terus maaf juga kalo ada beberapa post di blog ini yang membuat kalian merasa tersakiti / sedih, I mean nothing but to make readers happy..... I will try to filter what I am saying here :)

If an elephant dies leaving tusk in world, then...
If I die some day, I want to leave happiness. I want people to remember Nida as a girl with tons of positive vibes that always makes people happy :) 

Btw sudah handle permasalahan yang tadi sendiriiii hyuu wkwkwk ternyata ga se-stress kalo ngikutin hormon+panik+baper, semoga ibunya ngebolehin yah bismillah! kalo ngga ya........ berdoa aja deh :))) ~
Bonus pap bayi gajah lucuuuuk:


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe