See you when I see you, IQF

07.21.00

This morning, my mom came to Islamic Qur'an Foundation for the very first time. She picked up me and my stuff in dorm.
Ya, secara fisik, khoirunnida sudah membawa barang-barang pergi dari asrama. Tapi belum pamit secara official ke para asatidz dan astadizah yang ada di IQF, ke ummi dan ustadz sugeng (plus daud yang masih kicil), ke teman-teman dari asrama lain juga. Insya alloh akan pamitan secepatnya di pekan ini.

Terasa berat langkah ini untuk meninggalkan tempat yang selama 2 bulan menjadi saksi bagaimana diri ini sangat merasa hina di mata Alloh. Tempat yang ketika berpulang padanya, lepas semua penat, kegelisahan dan keinginan duniawi.
Berat. Sangat berat.
Entah kapan khoirunnida bisa merasakan hidup yang sedekat itu dengan Alloh. Baru pertama kali hidup sebagai santri dengan segala suka dukanya... tapi Alloh mencabut kenikmatan itu dengan hadirnya penyakit di diri ini. Namun aku yakin, Alloh punya rencana yang terbaik untuk diri ini.


Dear teman-teman IQF yang membaca post ini,
Terima kasih banyak atas semua hal. Aku gatau harus bilang apalagi. Kalian sudah jadi bagian hidupku yang.... amazing! Terus bersemangat, ya. Jangan menyerah! Insya Alloh, everything will be paid off. Tetap semangat Quran Time-nya, muroja'ah, dan setorannya! Tafsir, bahasa arab, dan fiqh juga jangan dilupakan yaa. Syemangat Ujian Tahfizh Smart! Jaahid! Jangan lupain Kak Nida/Nida/Nido. Insya Allah akan sering main kesana. Special thanks to ustadzah umi.... yang udah selalu sabar membenahi hapalan nida dan membimbing nida. Untuk deli, yang dari awal yakin kalo ka nida bisa wisuda di IQF... maaf ka nida gabisa menyelesaikan program TS4 sampe kelar, ya... Deli tetap semangat menggapai asa, okay? Juga untuk isa, supervisor asrama yang selalu direpotin karena nida bawel banget dan sering ngelanggar aturan.... Tak lupa ka asma, yang selalu membuat nida happy dengan cerita2 inspiratifnya... maaf aku gabisa pindah sekamar dengan ka asma :") jazakunnallahu khoyran, sodari-sodariku. See you when I see you :')


Pesan dari ka asma:
Dear nida, cm pengen ngomong, pertama kali aku kenal kamu, aku takjub  dgn keceriaan km. Pembawaan km, dan aura positif km yg membuatku terwarnai dgn kehadiran km. Aku cm sesekali ktemu km. Tp km berhasil membuat aku merasa km akn jd sahabat yg menyenangkn klo suatu saat aku punya ksempatan bs brsahabat dgn km. Makanya aku pengen bgt km tgl d afifah.,
Well, ternyata Allah blum menakdirkn kesemptn itu.,
Nida sholihat, tetap setia y dgn prinsip2 hidup yg km anut, aku tahu km org yg teguh dlm mmegng prinsip hidupmu.,
Terimakasih untuk slalu menjdi penebar aura positif dan semangat d sekelilingmu.,
Smg Allah mnjaga kita utk ttp istiqomah d jalanNya, dksih ksmptn untuk trus membersamai Quran,
Syafakillah y sholihat, semg sakitnya bs jd penebus dosa n bs mengingtkn kita utk bersyukur ats nikmat sehat.
Love u cz Allah 
Miss u so much 

*SROOOOT*
*Nangis episode kesekian*
Yaudaah gitu aja....


See you when I see you, IQF :')

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe