If I die (2)

07.11.00



Saya merasa sangat tidak enak di suatu organ tubuh dalam waktu 2 hari ini. Sepertinya besok saya harus kembali ke dokter untuk konsultasi, apakah saya benar-benar sudah sembuh atau belum. Sudah dua kali saya bermimpi ajal saya dijemput malaikat maut, bahkan tadi pagi di lab kampus, ketika saya tidur karena ngantuk. Udah gada lagi keinginan untuk mau dibilang ini dan itu, mau punya rumah kek mobil kek, semua keinginan udah putus saat kematian  terasa sangaaat di depan mata.

Dan saat bermimpi itu pun, saya tahu bahwa saya benar-benar takut. Ingin kabur pun ya mana bisa dari malaikat maut. Bahwa kematian begitu dekat, dan saya tahu dosa saya banyak. Saya tahu saya hina, saya tahu Alloh yang telah menutupi segala kehinaan yang ada di diri saya sehingga orang hanya taunya yang baik-baik saja. Saya tahu saya takut masuk neraka, saya tau saya gak punya perbekalan yang cukup untuk akhirat nanti.

Demi Alloh, jika saya mati suatu saat nanti, entah kapan,
Tolong do'akan saya agar Alloh ampuni semua dosa saya, Alloh terima semua amal ibadah saya, dijauhi dari siksa kubur maupun api neraka dan supaya kita semua dikumpulkan di syurga Alloh. Aamiin.

Hai khoirunnida, kalo mau maksiat, tolong diinget-inget rasa sakit yang kaya gini-gini dan betapa gak punya perbekalan kamu ya. Tolong inget sama semua dosa yang udah khoirun lakukan. Semoga khoirun benar-benar bisa jadi khoirun.

Aamiin.

*nangis lagi*
*udah masuk minggu-minggu ingat kematian*

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe